PPK Peterongan Lakukan Rakor Kampanye

kpu-jombangkab.go.id. PPK Peterongan lakukan rapat koordinasi kampanye, kegiatan diikuti oleh seluruh PPK dan sekretariat juga oleh PPS dan sekretariat di wilayah kecamatan Peterongan, Rabu (21/2). Sesuai dengan  tahapan pemilukada 2018, sekarang sudah memasuki tahapan kampanye, maka koordinasi menyatukan persepsi hal-hal yang terkait kampanye pada semua peserta rakor sangat penting.

Mohammad Masrur Rizal Ketua PPK Peterongan menyampaikan, bahwa kampanye sudah dilaksanakan KPU Jombang sudah memberi jadwal zona kampanye. mari dicermati jadwal yang sudah dibagi” ujar Ketua PPK Peterongan.

Ia juga meminta bantuan dari PPS jika mengetahui ada kampanye diwilayah kerja masing-masing, dan dokumentasikan  kegiatan tetapi harus tetap menjaga netralitas sebagai penyelenggara,” tegasnya.

Selain memberikan informasi terkait kampanye, pada kegiatan itu juga dilakukan pembagian honor PPDP, PPS dan sekretariat untuk bulan Januari. Selain  terkait dengan evaluasi pemilih NON KTP EL. “Kami berkoordinasi dengan petugas kecamatan untuk mengetahui mana pemilih yang sudah KTP EL & belum. karena banyak untuk pemilih pemula yg pada saat coklit belum KTP EL” pungkasnya. (PPK peterongan)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *