PPK Peterongan Lakukan Bimtek Pelaporan coklit

kpu-jombangkab.go.id. Setelah tahapan coklit oleh  PPDP selesai, PPK Peterongan mengumpulkan  PPS untuk  melakukan evaluasi tentang data hasil coklit PPDP dan Bimtek pengisian form AB.kwk & AC.kwk. Sabtu (24/2). Bertempat di pendopo kecamatan Peterongan, tidak hanya mendengarkan penjelasan dari PPK saja, akan tetapi pada bimtek itu juga PPS membawa perangkat komputer jinjing/laptop untuk praktek menusun laporan secara langsung. “Mereka tidak hanya mendengarkan penjelasan dari PPK, kami meng intruksikan pps untuk membawa laptop agar bisa langsung praktek cara- cara menyusun &  memasukkan data ke form AB.kwk & AC.kwk,” Ujar Mohammad Masrur Rizal ketua PPK Peterongan.

peterongan

PPK Peterongan mengumpulkan PPS untuk melakukan evaluasi tentang data hasil coklit PPDP dan Bimtek pengisian form AB.kwk & AC.kwk

Tidak hanya mengadakan bimtek saja, PPK Peterongan juga akan melakukan monitoring evaluasi langsung ke 14 desa di seluruh kecamatan Peterongan,“meskipun  PPK sudah  mengadakan bimtek untuk PPS, tentang penyusunan daftar pemilih hasil pemutakhiran, tetapi untuk memastikan semua berjalan sesui harapan, rencananya mulai besuk semua anggota PPK akan mendatangi PPS di 14 desa yang ada di kecamatan Peterongan” Pungkas Ketua PPK Peterongan. (PPK Peterongan)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *