PPS Wilayah Kecamatan Bareng Gelar Pleno DPHP

bareng

Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Mundusewu dan Ngampungan Kecamatan Bareng menggelar Rapat Pleno Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP

kpu-jombangkab.go.id. Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Mundusewu dan Ngampungan Kecamatan Bareng menggelar Rapat Pleno Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pilgub Jatim dan Pilbup Jombang 2018,di pendopo masing-masing Desa setempat Senin (5/3), Rapat pleno ini juga dihadiri oleh PPDP,  Kepala Desa, Perangkat Desa,PPL, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan tim sukses dari setiap pasangan calon.

Hal yang sama Juga dilaksanakan di PPS wilayah Kecamatan Bareng, Untuk PPS Desa Bareng, Tebel dan  Karangan  pada siang hari,”Sedangkan untuk PPS Desa Banjaragung  menggelar rapat pleno pada sore harinya,” Ujar Danang Setyo Susilo Anggota PPK Bareng.

Lebih lanjut Danag menambahkan,  pelaksanaan rapat pleno berlangsung lancar dan sukses,”Sesuai jadwal tahapan, rapat pleno DPHP tingkat PPS tanggal 5-7 Maret, sementara tingkat PPK tanggal 8-9 Maret 2018,” tegasnya.

 

Sementara itu ketua PPS Desa Mundusewo, Ngadiso,S.Pd menjelaskan, proses pencoklitan data pemilih ini dilakukan oleh PPDP kemudian diserahkan kepada PPS hingga rapat pleno DPHP.

“Berita acara pleno DPHP dan lainnya kita serahkan ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bareng  pada pleno tingkat PPK,” Ujar Ngadiso.(agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *