PPS Wilayah Kecamatan Ngoro Laksanakan Rapat Pleno

kpu-jombangkab.go.id. PPK Kecamatan Ngoro  melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang Tahun 2018, acara digelar  di Ruang Pertemuan Kelurahan/ Desa masing-masing, Selasa (6/03).ngoro 1ngoro 2ngoro 3ngoro 4

Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Gajah  melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang Tahun 2018, bertempat di balai Desa Gajah, Selasa (6/03) sekitar pukul 09.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB. Acara dihadiri oleh, 3 Pilar, Sekretaris dan anggota PPS Gajah, PPL, PPDP, , dan tim kampanye pasangan calon.

Desa Sidowarek   melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang Tahun 2018, bertempat di balai Desa Sidowarek , Selasa (6/03).

Hal yang sama juga dilaksanakan di Desa lainya melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang Tahun 2018, bertempat di balai Desa Rejoagung , Selasa (6/03) dihadiri anggota PPK Ngoro. anggota PPS Gajah, PPL, PPDP dan tim kampanye pasangan calon

Ketua PPK Ngoro mengatakan, hasil Kkeputusan rapat pleno ini nanti akan berkelanjutan dari PPS, PPK, KPU Kabupaten Jombang dan terakhir KPU Provinsi,” semuanya dilaksanakan melalui rapat pleno terbuka sesuai dengan tahapan yang sudah ditentukan, dengan tujuannya agar Data Pemilih yang dihasilkan nanti benar-benar Data Pemilih yang bisa pertanggung jawabkan sesuai dengan keadaan yang sebenarnya di lapangan,”Ujar Abdul Rosyad Ketua PPK Ngoro Jombang.(agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *