PPK Jombang Gelar Rapat Pleno

kpu-jombangkab.go.id. PPK Jombang  Sesuai dengan tahapan dalam Pelaksanaan Pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur Jawa Timur, Bupati & Wakil Bupati Jombang 2018, PPK Jombang melakukan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP). Kamis(8/3). Dihadiri oleh seluruh PPK, PPS, Panwascam., Timses Paslon dan Forpimka. Pembacaan hasil DPHP dilakukan secara bergantian oleh masing-2 Ketua PPS.

Camat Jombang Bambang Sriyadi menyampaikan ,Pelaksanaan Pilkada adalah kegiatan rutinitas 5 tahunan, oleh sebab itu mari kita laksanakan dg penuh tanggung jawab dan dengan diniati ibadah, agar kita tidak merasa berat,” Ujar  Camat Jombang Drs. Bambang Sriyadi, M.Si.

PPK jom 1

Ketua PPK  Kecamatan Jombang Abdullah Beryl dalam Pleno ini tercatat jumlah pemilih baru 9.064, Pemilih tidak memenuhi syarat 18.813, Perbaikan Data Pemilih 13.750, Pemilih Potensial Non KTP el. 3.401,”DPHP ini adalah hasil Pemutahiran / Pencoklitan yg dilakukan oleh Petugas PPDP selama masa Coklit, sehingga diharapkan data pemilih ini adalah benar-2 valid untuk menuju DPS dan kemudian DPT” kata Abdullah Beryl (Agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *