Pelantikan Anggota PPK dan PPS

ppk susul lantik

anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara ( PPS) yang telat menghadiri pelantikan pada tanggal 8 Maret kemarin

kpu-jombangkab.go.idKPU Jombang  kembali melantik anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara ( PPS)  yang telat menghadiri pelantikan pada tanggal 8 Maret kemarin. Acara pelantikan dilakukan oleh Ketua KPU Jombang Muhaimin Shofi, Jumat (9/3).

“Ada satu anggota PPK yang telat pelantikan sehingga kita lakukan pelantikan susulan,dan sebelas anggota PPS juga telat menghadiri pelantikan,” Ujar Muhaimin.

Ia berharap keterlambatan salah satu anggota PPK dan PPS tidak terulang pada kegiatan kegiatan selanjutnya. Bahwasanya seorang anggota PPK harus bisa menghargai waktu. “Apalagi ini acara pelantikan yang tidak bisa kompromi,” Ujar Muhaimin.

Setelah semuanya dilantik, KPU Jombang  memberikan pembekalan pengetahuan kepada anggota PPK dan PPS , bagaimana tugas Penyelengara pemilu,  meminta kepada seluruh PPK yang terpilih untuk memperbaiki niatnya sebelum menjalankan tugaslantaran, PPK akan dihadapkan banyak tantangan dan godaan sehingga dibutuhkan niat baik serta integritas untuk bekerja sesuai amanah konstitusi.(agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *