PPK Sampaikan DPHP Pilkada Serentak 2018

kpu-jombangkab.go.id. PPK Ploso  melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Data Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur Jawa Timur serta Pemilihan Walikota & Bupati dan Wakil Bupati Jombang 2018, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Ploso dihadiri Timsukses Paslon,Muspika( Camat,Kapolsek dan Danramil),PPS,Panwascam. Jumat (9/3).

5

1

PPK Ploso melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Data Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) 2018

Ketua PPK Ploso Ustadz Natsir, M.Pd. Kemudian, pemaparan DPHP oleh masing-masing PPS di Kecamatan Ploso . Paparan yang disampaikan pertama adalah Form Model A.B.2-KWK. Setelah melalui beberapa uraian ternyata data-data hasil pemutakhiran secara serempak sepakat bisa diterima dan disyahkan. Diilanjutkan dengan paparan data-data Form Model A.C.2-KWK yang juga dinyatakan bisa diterima dan disyahkan.

Penyerahan Berita Acara (BA) hasil rapat pleno terbuka DPHP Pilkada serentak 2018. Setelah pemaparan, acara dilanjutkan dengan pengesahan Form A.B.2-KWK dan A.C.2-KWK dan dituangkan dalam Berita Acara (BA) untuk diserahkan kepada, Panwascam Ploso, serta tim sukses Paslon Bupati dan Wakil Bupati Jombang tahun2018 No. Urut 1, 2 dan 3. Selain form A.B.2-KWK dan A.C.2-KWK juga disertakan pula form Berita Acara beserta Lampiran, yang selanjutnya ditanda tanganin oleh Ketua PPK Kecamatan Ploso, serta anggota.

3

Hal yang sama juga PPK Bareng,Ngusikan,Peterongan,Plandaan  dan Tembelang   juga melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Data Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur Jawa Timur serta Pemilihan Walikota & Bupati dan Wakil Bupati Jombang 2018, bertempat di Aula Kantor Kecamatan masing –masing dihadiri Timsukses Paslon, Muspika (Camat,Kapolsek dan Danramil),PPS,Panwascam. Jumat (9/3).(Agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *