Sekretaris PPK Dikumpulkan Bahas Pelaporan Keuangan

kpu-jombangkab.go.idKPU Jombang rapat koordinasi administrasi  dengan sekretaris Panitia Kecamatan Pemilihan Kecamatan di ruang Rumah Pintar Pemilu Gusdur KPU Jombang,Senin (12/3).

sek ppk

sekretaris PPK se-Kabupaten Jombang

Heri Subagyo,SE.M.Si  Kasubag Umum  mengimbau para sekretaris PPK se-Kabupaten Jombang  agar bisa melakukan alokasi anggaran disesuaikan dengan kebutuhan dengan regulasi yang berlaku, Sekretaris PPK diharapkan juga bisa berperan aktif dalam menyukseskan tahapan, kegiatan dan administrasi Pilkada Serentak  2018.

Ia menyampaikan format pengisian laporan serta sistem dan mekanisme pelaporan keuangan, rencana kegiatan di tingkat PPK dan PPS yang berbasis anggaran serta pemantapan pemahaman tentang mekanisme pertanggungjawaban keuangan,“ sekretaris PPK senantiasa berkoordinasi dengan KPU Kabupaten Jombang menentukan divisi dan ketua PPK Pemilu 2019 , tentunya juga dengan PPK di wilayah kerjanya masing-masing. Hal tersebut dimaksudkan demi terciptanya suasana yang kondusif dalam melaksanakan setiap tugasnya,” Ujar Heri.

Ia Juga berpesan kepada PPK agar menjadi proaktif memonitor pekerjaan PPS dan segera berkoordinasi  dengan pemangku wilayah (Camat) di tempat kerja masing – masing.( Agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *