KPU LO Paslon Rakor Teknis Pemasangan APK

kpu-jombangkab.go.idKPU Rakor  bersama dengan Tim LO (Liasion Officer / Penghubung) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang Nomor Urut 1,2 dan 3, Panitia Pengawas pemilih. Rakor untuk membahas tentang teknis pemasangan alat peraga kampanye (Baliho Umbul-umbul dan Spanduk) di ruang rapat Komisi Pemilihan Kabupaten Jombang, Jumat ( 16 /3).

rakor pemasangan APK 1

Rakor untuk membahas tentang teknis pemasangan alat peraga kampanye (Baliho Umbul-umbul dan Spanduk) di ruang rapat Komisi Pemilihan Kabupaten Jombang

Divisi SDM dan Parmas Drs M Fatoni MM menjelaskan, poin pemasangan  tentang APK Baliho di pasang berjajar dengan komposisi 1 baliho pada masing masing pasangan calon, di pasang secara berurutan dari kiri ke kanan di mulai dari pasangan calon nomor urut 1, 2 dan 3. Apabila lokasi tidak memungkinkan, maka pemasangan dapat menyesuaikan kondisi di lokasi. Umbu-umbul dipasang berjajar dengan komposisi 5 umbul-umbul pada masing masing pasangan calon. Di kecamatan pada 2 lokasi,  berjajar berurutan (11111 22222 33333). Spanduk dipasang di sisi jalan berurutan dari kiri ke kanan dari pasangan calon nomor urut 1, 2 dan 3, pemasangan dapat menyesuaikan kondisi lokasi, dapat dipasang secara vertikal berurutan dari atas ke bawah, dimulai dari pasangan calon nomor urut 1, 2 dan 3. Apabila terdapat kendala dalam teknis pemasangan alat peraga kampanye di lokasi, akan di koordinasikan bersama dengan LO Pasangan Calon dan Panwas,” semua poin tersebut dimasukan dalam suatu berita acara yang ditandatangani oleh semua tim paslon mengetahui panwaskab,” Ujar Fatoni.

Ia menambahkan untuk persiapan Debat Publik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang Tahun 2018 setiap paslon membuat semacam iklan kampanye atau profil paslon dan programnya dengan durasi 30 detik untuk digunakan diacara debat publik nanti maupun penayangan iklan kampanye di satu stasiun TV nati.Begitu juga dengan penayangan penyiaran jigle maupun sport kampanye paslon durasi maksimal 60 detik,untuk jedah pengisian acara debat publik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang Tahun 2018,” debat publik akan dilaksanakan  dua kali yaitu pada tanggal 12 mei 2018 dan 20 juni 2018,” Ujar Fatoni (agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *