KPU Terus Lakukan Monitoring Pemasangan APK

kpu-jombangkab.go.id. KPU Jombang monitoring pemasangan  alat peraga kampanye(APK) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang tahun 2018. Pemasangan APK dilakukan penyedia  mulai dilaksanakan pada, rabu (28/3)di berbagai titik yang telah disepakati sesuai dengan Surat Keputusan KPU Jombang.

kpu pantau apk 3

monitoring pemasangan alat peraga kampanye(APK) Umbul -umbul Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang tahun 2018

Untuk memastikan pemasangan APK telah sesuai dengan lokasi yang ditetapkan, KPU Kabupaten Jombang  melakukan monitoring ke beberapa desa dan kecamatan se-Kabupaten Jombang. Selain oleh KPU,PPK dan PPS sebagai penyelenggara pemilihan, juga tim kampanye pasangan calon disaksikan panwascam,PPL pada lokasi yang telah ditetapkan.

kpu pantau apk 1

monitoring pemasangan alat peraga kampanye(APK) spanduk Pemilihan Gubernur dan Wakil ubernur Jawa Timur tahun 2018.

pasang apk 2

monitoring pemasangan alat peraga kampanye(APK) Spanduk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang tahun 2018.

Deni laksono Kasubag Teknis dan Hupmas KPU Jombang, penetapan lokasi pemasangan alat peraga kampanye pada Pilbup Jombang  2018, terdapat masing-masing 5 baliho dengan tiga paslon dengan jumlah 15 baliho ukuran 4×6 meter di titik yang telah ditentukan , umbul-umbul 10 dengan tiga paslon jumlah 30 Umbul-umbul  yang dipasang 21 kecamatan, sedangkan untuk tiga ratus enam desa dipasang satu  spanduk dengan tiga paslon berukuran 1,5×7 meter dengan jumlah total Sembilan ratus delapan belas sepanduk “ Ujar Deni

Ia menambahkan monitoring pemasangan APK selain bertujuan memastikan kesesuaian dengan surat keputusan oleh KPU Jombang , juga untuk memberikan solusi jika terdapat kendala di lapangan oleh penyedia APK. Hal ini salah satunya karena menyesuaikan dengan ketersediaan tempat di lokasi, sehingga tidak merugikan salah satu pasangan calon pada pemilihan bupati dan Wakil Bupati Jombang 2018 ,” Ujar Deni laksono.(agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *