APS Pilgub Dibagikan ke PPK

kpu-jombangkab.go.id. KPU Jombang mebagikan brosur bahan sosialisasasi pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018, yang nantinya di bagikan ke Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK) se Kabupaten Jombang,Senin (2/4).

bagi aps 1aps

Brosur yang dibagikan PPK sebanyak delapan belas  biji dengan tiga macam brosur  Alat Peraga Kampanye Sosialisasai (APS ), dengan dua macam ukuran yang kecil ukuran dua puluh satu dikali tiga puluh centimeter dan brosur ukuran empat puluh kali enam puluh centimeter akan diserahkan ke Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK),” Kami ingin APS yang dibagikan pada PPK dapat dipakai sosialisasi pada  masyarakat umum,” Ujar Drs M Fatoni Komisioner KPU Jombang Divisi SDM dan Parmas.

bagi aps

Ia mengatakan dengan APS KPU Jombang ingin meyakinkan masyarakat Jombang  agar mengetahui tanggal pencoblosan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang, dengan menyebar brosur tentang hari dan tanggal pencoblosan, sosialisasi intensif juga terus dilakukan pada tingkat kecamatan dan desa dengan melibatkan PPK dan PPS, Selain itu KPU Jombang akan melakukan  sosialiasi dengan berbagai cara salah satunya dengan grebek pasar  untuk menarik partisipasi masyarakat menyalurkan hak pilihnya pada Pilkada Serentak tahun 2018,” terangnya. (agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *