KPU Rakor Penyusunan DPSHP

kpu-jombangkab.go.id. KPU Jombang  menggelar rapat Koordinasi penyusunan Daftar Pemilih Sementara (DPS) hasil perbaikan dalam pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur serta pemilihan Bupati dan wakil Bupati Jombang tahun 2018. Rakor yang melibatkan anggota PPK dan operator masing-masing kecamatan berlangsung di Ruang HKM KPU Jombang , Rabu (4/4).dphp

Abd Wadud Burhan Abadi menyampaikan penyusunan DPS hasil perbaikan merupakan serangkaian tahapan sebelum kami tetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk pilkada Jatim dan pilkada Jombang tahun 2018. “Saya mengucapkan banyak terimakasih, mengingat serangkaian tahapan yang sudah kami lakukan sampai saat ini hanya tahapan pemutakhiran daftar pemilih yang banyak menyita waktu dan pikiran,” ujar Burhan.

Acara yang dihadiri oleh PPK Divisi Data dan Operator ini berjalan lancar tanpa kendala. Tidak jarang forum seperti ini menjadi forum curhat bersama para pejuang data dari masing-masing Kecamatan, sehingga hal tersebut dapat saling memberi solusi satu sama lain demi kelancaran Pilkasa Serentak 2018( Agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *