KPU Rakor Tanggungjawab APK

kpu-jombangkab.go.id. KPU Jombang mengadakan rapat Koordinasi dengan PPK se-Kabupaten Jombang  terkait dengan pemasangan alat peraga kampanye (APK). Utamanya dalam pengadaan APK sekaligus pemasanganya.Rapat koordinasi APK digelar di Ruang HKM KPU Jombang,Jumat ( 6/4).

Drs M Fatoni MM Anggota KPU Divisi SDM dan Parmas  yang mempimpin rapat koordinasi menegaskan APK yang sudah terpasang dan mengalami krusakan, hilang, dan roboh karena faktor cuaca maupun faktor yang laian  masih  tanggungjawab rekan KPU.  PPK di minta untuk menginfentarisasai  kondisi APK yang ada di wilayah masing-masing. Dengan Gerakan mengencangkan lali APK, memperbaiki secara ringan apabila APK tersebut menceng,doyong maupun talinya kendor sehingga indah untuk di lihat, Hal itu untuk menjaga kondisi APK dengan baik  sebab APK tersebut dibiayai oleh uang negara.” Ujar Fatoni

rakor apk

Ia menambahkan bahwa KPU hanya menganggarkan pengadaan APK, jika ada kerusakan APK dan lain sebagainya, tim pasangan calon untuk membaiki,  Jadi mohon keterlibatan PPK,PPS  dalam Gerakan mengencangkan APK mulai besuk selama dua hari  agar APK tetap dalam baik.” Ujar Fatoni.( agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *