PPK dan PPS Lakukan Gerakan Pengencangan APK

kudu apk ger

Yoyok Edi Purnomo Anggota PPK Kudu Divisi Parmas

kpu-jombangkab.go.id.Tahapan kampanye pada Pemilu merupakan tahapan yang sangat penting untuk mengenalkan Pasangan Calon (Paslon) yang menjadi Peserta Pemilihan. Seperti yang dilaksanakan KPU Jombang  dalam memfasitasi pemasangan APK (Alat Peraga Kampanye). Gerakan Kencangakan  Pemasangan APK yang dilaksanakan selama dua hari Sabtu (7/4) dan Minggu (8/4)  dilakukan PPK dan PPS. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mengencangkat tali spanduk yang kendor, membenahi spandul,Umbul-umbul yang doyong atau roboh.

PPK dan PPS dengan semangat mendampingi kegiatan tersebut dari awal hingga akhir, seperti yang dituturkan Yoyok Edi Purnomo Anggota PPK Kudu Divisi Parmas,“selain ini adalah tugas dan tanggung jawab kita untuk mengawal kegiatan ini, kita dan temen-temen PPS sudah berkomitmen dari awal untuk bersama-sama membantu kegiatan pengencangan APK,” Ujar Yoyokkudu apk ger 2

Sementara itu, Anggota KPU Jombang Divisi Hukum Athoillah,SH  mendampingi kegiatan tersebut mengungkapkan tentang pentinya gerakan tersebut dalam pembenahan  pemasangan APK ini harus didukung penuh oleh seluruh Penyelenggara Pemilu. “Kami juga menginstruksikan kepada PPK dan PPS masing-masing Desa untuk ikut juga dalam kegiatan ini, karena nanti setelah dipasang, tugas kita untuk mengawasi keamanan dari APK tersebut,” Ujar Athoillah.(agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *