KPU Beserta Sekretaris Hadiri Debat Publik Pilgub Jatim 2018

kpu-jombangkab.go.id. KPU beserta Sekretaris KPU Jombang  menghadiri Debat Publik I Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018 acara digelar  di Dyandra Convention Center. Debat publik yang dimulai pada pukul 19.30 WIB ini disiarkan secara langsung melalui TV nasional yakni CNN Indonesia, iNews, Trans7, MetroTV, Kompas TV, TVOne, JTV dan RRI. Selasa (10/4)

depat gub

Acara debat dengan  tema “Kesejahteraan Rakyat” dihadiri dua pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur tahun 2018 yaitu  pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno dan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak.

Hadir pula dalam acara tersebut Ketua dan Anggota KPU RI yaitu Arief Budiman dan Viryan. Selain itu, juga hadir beberapa komisoner baik dari KPU Provinsi maupun kabupaten/kota khususnya di Jawa Timur. Saat di awal acara masing-masing pasangan calon diminta untuk mengemukakan visi dan misinya. Acara debat yang berakhir pada pukul 21.30 WIB tersebut berjalan seru dan dinamis. (agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *