KPU Tinjau Lokasi Debat Kandidat

kpu-jombangkab.go.id. Debat kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang yang digelar tanggal 12 Mei 2018. KPU Jombang   menetapkan lokasi PG Jombang Baru Alamat : Jalan Panglima Sudirman No. 1 Jombang, sebagai lokasi debat, Rencana debat akan direncanakan TV 9.

Ketua KPU Jombang Muhaimin Shofi dan  M Fatoni Komisioner Devisi SDM dan Partisipasi melihat lokasi yang akan digunakan debat didampingi dari tim TV 9. “Sebelum pelaksanaan debat, KPU Jombang  telah melakukan survey ke berbagai media yang ada di Jawa timur,” Ujar Fatoni Saat melihat  lokasi, Rabu(11/4)

Lihat debat

Muhaimin Shofi dan M Fatoni Komisioner Devisi SDM dan Partisipasi melihat lokasi yang akan digunakan debat didampingi dari tim TV 9

KPU Kabupaten Jombang  akan menayangkan acara debat calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang pertama di salah satu stasiun televisi secara live. Ketiga pasangan yang akan berlaga dalam debat, yakni pasangan Mundjidah Wahab – Sumrambah  nomor urut 1, Drs.Ec Nyono Suharli Wihandoko – Drs. Subaidi nomor urut 2, DR Syafiin,SH.MM.MH – H Choirul Anam,ST nomor urut 3debat

Drs M Fatoni  mengatakan, debat calon merupakan sesi yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jombang, debat bisa dinikmati langsung atau live di salah satu televisi. Ia menjelaskan, acara debat akan dilaksanakan sebanyak dua kali. Pada debat pertama, pada tanggal 12 Mei 2018 kedua rencananya akan dilaksanakan secara live pada tanggal 20 juni 2018, “ Ujar Fatoni. (agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *