Rapat Internal Persiapan Gelar Budaya

kpu-jombangkab.go.id. KPU rapat internal persiapan Pagelaran seni budaya yang diisi dengan kesenian musik Patrol yang akan digelar KPU Jombang . Pagelaran tersebut memang sengaja diagendakan KPU sebagai ajang sosialisasi pilkada 2018.Rencanaya akan dilaksanakan pada hari minggu 15 April 2018.

fat3

Drs M Fatoni anggota KPU Divisi SDM dan Parmas

Drs M Fatoni anggota KPU Divisi SDM dan Parmas mengatakan  dengan sosialisasi berbasis seni dan budaya tentu akan beda karena langsung mengena serta berdekatan langsung dengan para pemilih, harapan adanya peningkatan partisipasi pemilih.“ ada banyak kesenian di Jombang seperti Besutan, Ludruk Jombangan, Tari Remo Bolet, Wayang Topeng  jatiduwur, jarang kepang dor dan bantengan. Tapi KPU akan gunakan musik Patrol, musik ini  merupakan salah satu perpaduan antara kesenian drum ban dan kesenian tradisional dan kami optimis bisa menyentuh dan menambah partisipasi pemilih,” ujar Fatoni. Dalam rapat yang berlansung hari, Rabu(11/4).

rapat internal 15 ap 2

rapat internal persiapan Pagelaran seni budaya yang diisi dengan kesenian musik Patrol yang akan digelar KPU Jombang

Pelaksanaanya berbarengan dengan car free day kira-kira jam 06.00 WIB.  Dengan rute dari aloon-alon Jombang menuju ringin contong Jombang,” Ujar Hanif.

 

Hanif Purwanto.AP. S.Sos Sekretaris KPU Jombang  menyampaikan persiapan pagelaran seni budaya akan melibatkan tim  dari sekretariat KPU Jombang. Terkait pengamanan jalanya gelar budaya akan koordinasi dengan kepolisian dan Dishub Kabupaten Jombang. (agus).

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *