KPU Sosialisasikan Pilbup Anggota Bhayangkari

kpu-jombangkab.go.id. KPU Jombang bersama Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Jombang  Ny. Fadli Widiyanto Sosialisasikan Pilkada Serentak Tahun 2018, kepada Pengurus dan anggota Bayangkari Jombang   di Aula Bayangkari Polres Jombang , Kamis (12/4).

bayangkari

Drs Djafar SH, dengan ibu-ibu Bhayangkari

Drs Djafar SH, atas nama Ketua KPU Jombang mengucapkan terima kasih kepada ketua Bayangkari Jombang dalam  mensosialisasi Pilkada Serentak Tahun 2018 dengan anggotanya. Kegiatan tersebut merupakan agenda KPU Jombang  dalam rangka menjalankan program tahapan penyelenggaraan Pilkada serentak. “Tujuan diselenggarakan kegiatan sosialisasi ini, untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat dalam penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018 Jombang,” Ujar Djafar.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Cabang Bhayangkari Jombang   Ny. Fadli Widiyanto memperkenalkan diri, dan menyampaikan bahwasannya kedatanganya ke Jombang  karena mendampingi suaminya sebagai Kapolres Jombang.

Drs Djafar SH, menambahkan, bagi anggota POLRI harus netral, sedangkan ibu-ibu Bhayangkari tetap mempunyai hak suara/memilih pada saat pemilu. Pada saat mencoblos tanggal 27 Juni 2018, pemilih wajib menunjukan KTP Elektronik dan membawa surat model C6 dari KPPS setempat. Apabila KTP Elektronik Pemilih hilang atau rusak, diharapkan pemilih untuk segera membuat KTP Elektronik, dan untuk pemilih yang sudah melakukan perekaman data tetapi belum mendapatkan blanko KTP Elektronik untuk membawa surat keterangan telah melakukan perekaman data KTP Elektronik dari Kantor Catatan Sipil.” Bhayangkari diharapkan bisa mensosialisasikan ke Masyarakat, Sehingga dapat meningkatkan jumlah patisipasi pemilih dalam Pilgub Jatim dan Pilbup Jombang tahun 2018.” Ujar Djafar.

bayangkari 1

KPU mengapresiasi kinerja luar biasa aparat kepolisian setiap hajatan pemilihan atau pemilu,

Ia juga mengapresiasi kinerja luar biasa aparat kepolisian  setiap hajatan pemilihan atau pemilu, tentunya ini didukung oleh keikhlasan, kerelaan serta dukungan ibu-ibu Bhayangkari.Dalam kesempatan tersebut, atas nama KPU Jombang  menyampaikan salut dan terimakasih kepada Ibu-ibu Bhayangkari.( Agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *