PPK Bareng Gelar Pleno Terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan

kpu-jombangkab.go.id. PPK Bareng  menggelar rapat pleno Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPS-HP) Pilkada serentak tahun 2018, Kamis (12/4) pukul 19.00 WIB bertempat di Pendopo Kecamatan Bareng. Acara tersebut dihadiri Camat Bareng Aminatur Rokhiyah beserta Kapolsek dan Danramil, Anggota PPK,Panwascam dan Tim paslon.

2

Ketua PPK Bareng  Choirul Anam, S.Pd menyampaikan bahwa acara pleno merupakan rangkaian kegiatan dalam tahapan Pilbup dan Pilgub Jatim 2018. “Ada banyak tahapan dalam pelaksanaan pesta demokrasi ini. Maka dalam mendaki tiap tahapan itu, tentu akan ada banyak tantangan dan rintangan. Oleh karenanya, kami atas nama PPK Bareng berharap dukungan dan sumbangsih pemikiran dari seluruh lapisan masyarakat demi suksesnya Pilkada serentak 2018,” Ujar  Choirul Anam di hadapan para peserta rapat.

 

Dalam kesempatan yang sama, Danang Setyo Susilo yang merupakan Divisi Program dan Data  juga menyampaikan himbauan kepada seluruh anggota PPS untuk senantiasa melakukan koordinasi dengan seluruh elemen masyarakat, dan senantiasa mempertahankan kerja sama yang baik antar sesama anggota. “Dengan jalinan kerja sama, apapun yang kita lakukan, maka bakal terselesaikan dengan baik. Yang terpenting semua yang kita lakukan niatkan ibadah dan mengabdi untuk bangsa dan negara “Ujarnya.

 

Acara rapat Pleno diakhiri dengan Ketua PPK dan anggota PPK menandatangani hasil rapat pleno, dan  mereka memberikan hasil rapat berupa hard copy Berita Acara dan form model A 2.2-KWK kepada tim kampanye Paslon Pilgub, tim kampanye Paslon Pilbup, Panwas Kecamatan  Bareng ( Agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *