PPK Ngoro Pleno DPSHP

kpu-jombangkab.go.id. PPK Ngoro Jombang  menetapkan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) melalui rapat pleno terbuka Kamis (12/4). Rapat pleno digelar di Pendopo Kecamatan Ngoro Jombang yang dihadiri oleh anggota KPU Jombang, Muspika ( Camat, Danramil dan kapolesek), PPS, Petugas Pemutakhiran Data Pemilih, Panita Pengawasan Lapangan dan tim kampanye pasangan calon dan sekretariat PPS

.2

Ketua PPK Ngoro Abdul Rosyad mengatakan  kegiatan Rapat Pleno diadakan pada pukul 16.00 dan berjalan dengan lancar. Beberapa masukan yang disampaikan beserta  PPL yang menyampaikan agar jika masih ada perubahan dalam DPSHP, PPL diberi kesempatan untuk memberi koreksi dan masukan,” Ujar Abdul Rosyad.

Drs Djafar M.Si anggota KPU Jombang mengatakan,DPSHP merupakan Daftar Pemilih Sementara yang telah diperbaiki atas dasar masukan dan koreksi dari masyarakat selama masa tanggpapan masyarakat beberapa hari yang lalu. Rencananya, DPSHP dari PPS ini akan diserahkan kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) selanjutnya akan melakukan rekapitulasi dan kemudian akan diserahkan kepada KPU “DPSHP dari PPK akan kami rekap lagi dan selanjutnya akan kami tetapkan menjadi DPT,” Ujar Djafar. (agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *