PPK Perak Gelar Pleno Terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan

kpu-jombangkab.go.id. Dalam Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawatimur Tahun 2018,  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Perak  melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPS-HP) Pilkada serentak tahun 2018 di Kecamatan Perak , Selasa (12/4). Acara yang di laksanakan di pendopo Kecamatan Perak  dan dihadiri ketua , anggota PPK Perak,semua  saksi dari Pasangan Calon, Ketua dan Anggota Panwascam, Camat.Kapolsek dan Danramil serta PPL dan PPS Se-Kecamatan Perak.2

Jumari  Ketua PPK Perak  menyampaikan  bahwa data pemilih adalah data yang hidup dan sitematis, oleh karena itu apabila ditetapkan dalam DPT tidak  berubah-ubah (berkurang atau bertambah) jumlahnya,”Data pemilih bisa dikatakan data hidup, karena bisa bertambah atau berkurang, karena terkait adanya mutasi penduduk disuatu wilayah,” Ujar Jumari.

Rangkaian acara sebagai Pimpinan Rapat Pleno Terbuka dengan hasil DPT, di Kecamatan Perak  jumlah 41.542 pemilih, dengan 20.707 pemilih laki-laki dan 20.835 pemilih perempuan   darai 87 TPS dengan terdiri dari 13 Desa . Acara rapat Pleno diakhiri dengan Ketua PPK dan anggota PPK menandatangani hasil rapat pleno, dan  mereka memberikan hasil rapat berupa hard copy Berita Acara dan form model A 2.2-KWK kepada tim kampanye Paslon Pilgub, tim kampanye Paslon Pilbup, Panwas Kecamatan  Perak ( Agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *