KPU Jatim Rakor Terkait Evaluasi Pembentukan Badan Adhoc Pemilu 2019

kpu-jombangkab.go.id. KPU Jombang hadiri rakor evaluasi pembentukan badan adhoc Pemilu 2019 dengan KPU kabupaten/kota se-Jawa Timur, yang dihadiri oleh Komisioner KPU divisi SDM Parmas dan Kasubag Tehnis, bertempat di ruang Yupiter The Sun City Hotel Jl. Pahlawan No.1 Sidoarjo mulai hari Rabu sampai Kamis tanggal 25 – 26 April 2018. KPU Jombang diwakili M Fatoni  divisi SDM Parmas dan Heri Subagyo Kasubag Kul.RAKOR BADAN ADHOC

Acara rakor dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Timur Eko Sasmito, SH, MH. Ia menyampaikan bahwa dalam rakor berikutnya mungkin tidak bisa dihadiri oleh semua komisioner KPU Provinsi Jawa timur, karena mulai padatnya kegiatan yg berbarengan dengan agenda tahapan pemilu 2019. “Contoh hari ini kita di KPU Povinsi Jawa Timur juga sedang ramai proses penerimaan syarat dukungan calon anggota DPD,”Ujar Eko Sasmito.

Eko Sasmito menambahkan bahwa pentingnya agenda rakor kali ini,“Banyak hal yang butuh kita diskusikan bersama, menyangkut teknis dan kendala yang dihadapi di masing masing kabupaten/kota yang cenderung berbeda. Belakangan banyak pertanyaan pertanyaan yang sampai ke kita. Maka dengan rakor ini kita berharap semua persolan selesai tuntas dibahas dalam forum rapat koordinasi kali ini,”tandas Eko Sasmito. (agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *