KPUD Gelar Rakor Persiapan Debat Kandidat

kpu-jombangkab.go.id. Dalam rangka persiapan Debat Publik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang yang digelar pada 12 Mei 2018 di gedung serbaguna PG Jombang baru yang di siarkan secara live oleh TV 9 dan radio di Jombang. KPU Jombang  melaksanakan rapat koordinasi guna mempersiapkan Debat Publik Pertama di Jombang. Rapat  dihadiri oleh seluruh tim penghubung/ LO paslon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang di Ruang Komisioner KPU Jombang, Jumat(4/5).

rapat debat dg lo1

M Fatoni Divisi SDM dan Parmas mengatakan rakor tersebut bertujuan untuk bermusyawarah guna tercapainya kesepakatan bersama, dalam debat publik pembuka yang akan datang.  setiap Paslon memiliki waktu untuk menyampaikan Visi dan Misi mereka serta mendapat kesempatan untuk mempertajam Visi dan Misi mereka,” Ujar Fatoni

fat

M Fatoni  mengemukakan “Setiap paslon wajib mematuhi aturan yang ada guna mencegah gesekan antar pendukung paslon dan menjaga kelancaran Debat Kandidat mendatang, pendukung  tim yang di undang masuk ring 1 atau arena debat sebanyak 50 orang dan video kegiatan paslon durasi 30 detik isinya tidak ada unsur sara, ujaran kebencian yang  ditayangkannya Iklan di media elektronik maupun waktu debat”, Ujar  Fatoni.

 

Ia menambahkan terkait dengan tema utama memajukan daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jombang, ada video bicara akan dikomentari oleh pasangan calon, dan  untuk segmen terahir adalah  janji kampanye dan sekaligus closing statement,” Ujar Fatoni.( agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *