KPU Lakukan Klarifikasi Dokumen Syarat Dukungan Calon DPD

kpu-jombangkab.go.id. KPU Jombang Lakukan Klarifikasi Dokumen Syarat Dukungan  Calon DPD dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur, KPU Kabupaten Jombang melaksanakan tahapan klarifikasi, Sabtu (05/5)

.ferfak dpd.1jpeg

Operator Sistem Informasi Perseorangan Peserta Pemilu (SIPPP) KPU Kabupaten Jombang, Dina Triasmadji, menjelaskan bahwa jumlah dokumen yang diklarifikasi untuk Kabupaten Jombang sebanyak 742 dokumen.

ferfak dpd.3jpeg

Pelaksanaan klarifikasi dokumen syarat dukungan bakal calon DPD, KPU Jombang dengan menerjunkan staf sekretariatnya untuk turun langsung melakukan pengecekan dokumen. Pengecekan dokumen berupa Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP) dilaksankan selama lima hari sejak dokumen diterima.  Untuk proses klarifikasi seperti tanda tangan yang tidak sesuai dengan KTP, adanya kegandaan, pekerjaan, usia dan sebagainya. Setelah klarifikasi selesai dilakukan, KPU Jombang , akan mengirimkan data hasil klarifikasi kembali ke KPU Provinsi Jawa Timur untuk rekapitulasi dan selanjutnya dilakukan perbaikan. (Agus)

ferfak dpd.4jpeg

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *