KPU Koordinasi Persiapan Debat Publik Dengan TV9

kpu-jombangkab.go.id. KPU Jombang  menggelar koordinasi terkait Debat Publik Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Jombang tahun 2018 , di ruangan HKM  KPU Jombang , senin (7/5). M Fatoni Divisi SDM dan Parmas menegaskan bahwa rapat koordinasi tersebut membahas mengenai hal-hal yang teknis dan juga beberapa hal yang mesti disepakati oleh seluruh pihak terkait, salah satunya jumlah rombongan setiap paslon yang masuk arena debat, teknis siaran maupun teknis debat lainya, “Kami berharap apapun hasilnya, kita semua harus tetap komitmen menjaga ketertiban untuk kelancaran Debat Publik ini,” Ujar Fatoni.

rakur dg tv 9 persiapan debat 1

Dari TV 9 Jojo memaparkan  bahwa acara debat publik ditanyangkan secara langsung di oleh  TV 9. Ia menyampaikan juga bahwa acara akan disiarkan Live di tv Lokal Jombang RCTV ( Ringincontong TV).

Adapun beberapa hal yang disepakati pihak terkait pada rapat koordinasi tersebut, yakni Tempat di TV 9 dan TV lokal, Waktu On Air 12 Mei 2018, mulai pukul 19.30 WIB, Of Air kemudian sepakat tidak perlu ada pertukaran rute kedua paslon, jumlah rombongan paslon masing- masing hanya sebanyak 50 orang. Terkait registrasi untuk masuk kedalam forum akan lebih ditertibkan, dengan tanda pengenal khusus,” Ujar Jojo

.debat

Hadir dalam Rapat Koordinasi ini, yakni Semua Komisioner KPU Jombang, Sekrertaris, para Kasubag dan didampingi staf Teknis dan Hupmas, pada acara debat publik akan  melibatkan seluruh staf sekretariat yang ada.( agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *