Persiapan Debat Publik, KPU Rakor dengan Polres

kpu-jombangkab.go.id. Persiapan  debat publik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang. KPU Koordianasi dengan polres Jombang terkait pelaksanaan Debat Publik. Di ruang HKM KPU Jombang, Senin(7/5).  Debat publik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang akan diikuti pasangan Hj Mundjidah Wahab – Sumarambah  Pasangan  Drs Nyono Suharli Wihandoko  – Drs M Suabidi M.si, dan Pasangan DR Syafiin SH,MM – H Choirul Anam ST,yang  digelar hari Sabtu 12 Mei 2018, pukul 19.30 WIB sampai 21.30 WIB berlokasi di Gedung Serbaguna PG Jombang Baru Jombang.

rakor debat dg polres 1

M Fatoni Divisi SDM dan Parmas Memaparkan terkait Debat Publik tangal 12 Mei 2018

Ketua KPU Jombang Muhaimin Shofi  mengatakan demi menjaga jalanya debat KPU selalu koordinasi terkait keamanan sebelum dan sesudah debat berlangsung baik di dalam gedung maupun luar gedung.

Kabag Ops Polres Jombang Kompol  Kusen Hidayat, memaparkan bahwa acara debat publik akan dibagi dalam 3 ring, ring satu yang ada di dalam gedung utama, ring dua di lokasi PG Jombang baru dan ring 3 di luar PG Jombang baru atau di jalan raya ,” Ujar  Kusen Hudayat.

rakor debat dg polres 2

Kabag Ops Polres Jombang Kompol Kusen Hidayat, memaparkan pengamanan acara debat publik akan dibagi dalam 3 ring

Ia Juga menambahkan Polres Jombang akan mengerahkan kekuatan semua personel baik diluar maupun di dalam ruangan debat publik, untuk pengamanan  tamu undangan stakeholder, Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Jombang,  ketua KPU Propinsi, paslon, tim pendukung, Undangan  KPU kabupaten/kota dan ketua Panwaslu kabupaten/kota terdekat. “ Pihak Polres Jombang ingin debat publik  aman, tertib, dan damai merupakan sesuatu yang tidak bisa ditawar, “ Ujarnya.( agus)

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *