Sosialisasi Pilbup, KPU Jombang Grebek Pasar

kpu-jombangkab.go.id. Sebagai salah satu upaya dalam rangka meningkatkan kualitas pemilih pada Pemilihan Bupati dan wakil  Bupati Jombang  2018, KPU Jombang , melakukan grebek pasar untuk  bersosialisasi, Sasaran pertama  dilaksanakan di Pasar Kabuh, Ploso, Mojoduwur Kecamatan Mojowarno dan pasar Wonosalam  Jombang, Rabu (9/5)

kabuh 2

di pasar Kabuh Jombang

kabuh 1

M fatoni Komisioner KPU Jombang Divisi SDM dan Parmas  mengatakan, melalui sosialisasi tersebut maka masyarakat akan lebih paham tentang Calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang 2018 – 2023, mulai jadwal hingga tahapan yang telah ditetapkan.”Selain Pasar di pasar tim akan menyambangi titik-titik keramaian lain yang di anggap potensial untuk tempat sosialisas. KPU Jombang memilih melaksanakan sosialisasi dalam bentuk Grebeg Pasar, karena pasar merupakan salah satu tempat berkumpulnya orang-orang,” Ujar Fatoni.

ps ploso 1

Grebek Pasar Di Depan Pasar Ploso Jombang

ps wonosalam

Grebek Pasar di Wonosalam

ps wonosalam 3

Acara Grebek Pasar yang di hadiri PPK dan PPS se Kecamatan Wonosalam

Ia menambahkan sosialisasai grebek pasar melibatkan semua  personil KPU dari komisioner, sekretariat, badan adhoc semua tingkat  ikut ramai-ramai hadir  mengajak warga turut serta dalam Pilkada Serentak pada bulan Juni 2018 mendatang.  Dan pihaknya berharap, dengan kegiatan tersebut masyarakat akan tahu dan paham serta mau berperan aktif dalam pilkada 2018.

Sosialisasi dalam bentuk Grebeg Pasar dengan menghadirkan penyanyi, maskot  pilkada dengan  cara membagikan brosur ajakan mencoblos pada tanggal 27 Juni serta memberikan kuis seputar pilkada Jombang kepada masyarakat yang hadir. Dengan sosialisasi  tersebut kita berharap tingkat partisipasi masyarakat tinggi,” Ujar Fatoni. (agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *