Hari kedua Sosialisasi Grebek Pasar

kpu-jombangkab.go.id. KPU Jombang menyambangi lokasi keramaian dalam Kegiatan yang di kemas dalam  grebek pasar, Kamis (10/5). Kru grebek pasar KPU Jombang pada hari kedua sosialisasai di  wilayah pasar Mojowarno dan  Bareng, untuk tim 2 pasar keboan dan Pasar Tapen Kudu Jombang, setelah beberapa waktu yang lalu sempat menyambangi Pasar Kabuh, Ploso, Mojoduwur Kecamatan Mojowarno dan pasar Wonosalam.

ps mojowarnops mojowarno2IMG20180510085246

Langkah itu dinilai efektif untuk mensosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang 2018 – 2023. Sosialisasi dalam bentuk Grebeg Pasar dengan cara membagikan brosur ajakan mencoblos pada tanggal 27 Juni serta memberikan kuis seputar pilkada Jombang kepada masyarakat yang hadir dengan menghadirkan penyanyi, serta ada sejumlah Doorprize yang bagikan pada masyarakat dengan memberikan kuis untuk mengajak masyarakat mensukseskan pilkada Jombang, dengan harapanya tingkat partisipasi masyarakat akan meningkat ,” Ujar Burhani staf KPU ketika mendampingi  kegiatan gebek pasar.

ps tapen 2

Grebek Pasar di Pasar Tapen Kudu Jombang

ps ngusikan

Grebek Pasar di Pasar Keboan Ngusikan Jombang

ps bareng

Grebek Pasar di Pasar Bareng Jombang

Sosialisasi dalam bentuk Grebeg Pasar terus dilakukan KPU Jombang  sampai dengan menjelang puasa dengan dua puluh enam pasar yang ada di Jombang. Dengan melibatkan  personil KPU dari komisioner, sekretariat, badan adhoc semua tingkat.(agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *