Cek Kesiapan Debat Publik Pertama

kpu-jombangkab.go.id. KPU Jombang melaksanakan cek kesiapan debat publik  pertama dengan seluruh komisioner, sekretaris dan staf di Gedung HKM  KPU Jombang, Jumat (11/5). Rakor tersebut untuk mengecek kesiapan pelaksanaan debat publik perdana  pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Jombang di gedung serbaguna PG Jombang Baru.

Drs. M Fatoni menjelaskan rakor ini terkait kesiapan acara besok. Selain membahas kesiapan teknis dan non teknis, rakor tersebut juga membahas kesiapan materi yang akan disuguhkan dalam debat publik pertama.  Dengan  tema memajukan daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jombang, “dalam debat tersebut  akan banyak undangan yang hadir dalam acara tersebut yang melibatkan masyarakat, diharapkan semua pegawai KPU Jombang  bisa menyesuaikan diri dalam acara tersebut sesuai dengan tugasnya,” jelasnya

ces sip debat 1

Rapat cek kesiapan Debat Publik pertama KPU, Sekretaris,Kasubag dan Staf Sekretariat

.

M Fatoni menambahkan  debat publik perdana tersebut  juga disiarkan radio diantaranya Kartika FM, Suara Jombang, Gita FM, Paradis FM. Tak hanya itu, debat publik tersebut juga ditayangkan stasiun televisi diantaranya TV9.“Meski masyarakat yang tidak bisa datang namun tetap bisa menyaksikan melalui radio atau televisi secara langsung, untuk PPK ada acara Nobar ( nonton bareng)di wilayah masing. Ujar Fatoni ( agus).

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *