Intruksikan PPK, PPS Nobar Debat Publik

kpu-jombangkab.go.id. Debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Jombang  putaran pertama akan digelar 12 Mei  2018. KPU Jombang  menginstruksikan agar ada nonton bareng ( Nobar) di tingkat kecamtan dengan mengajak masyarakat,timpaslon maupun muspika setempat. Jumat(11/5),

rakor debat dg polres 2

Drs M Fatoni Divisi SDM dan Parmas, bahwa dalam debat pertama yang digelar di Gedung Serbaguna PG Jombang Baru Jombang , dengan tema  memajukan daerah untuk menimgkatkan kesejahteraan masyarakat Jombang, “Ada 6 segmen, serta  video masyarakat Jombang bicara, yang akan dikomentari oleh pasangan calon, dan  untuk segmen terahir adalah  janji kampanye dan sekaligus closing statement,” Ujarnya.

rakor apk 1

Ia menambahkan , debat tersebut menjadi salah satu upaya edukasi kepada masyarakat untuk menentukan pilihan pada Pilbup 27 Juni 2018 . Maka diinstruksikan agar ada nonton bareng karena akan disiarkan langsung oleh TV 9 dan radio yang ada di Jombang.

fat3

Untuk diketahui Pilbup Jombang diikuti 3 Paslon yaitu nomor urut 1 pasangan Hj Mundjidah Wahab – Sumarambah,  nomor urut 2 pasangan  Drs Nyono Suharli Wihandoko  – Drs M Suabidi M.si, dan nomor urut 3 pasangan DR Syafiin SH,MM – H Choirul Anam ST. Debat putaran kedua akan digelar 20 Juni 2018 mendatang. (agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *