KPU Grebek Pasar di Pasar Mojoagung

kpu-jombangkab.go.id. Untuk menarik perhatian masyarakat, KPU mengemas acara sosialisasi ini dalam bentuk grebeg pasar, Sabtu (12/5). Empat pasar tradisional yang sambangi KPU hari ini yaitu Pasar Mojoagung, Kesamben, pasar Ngerandu dan pasar Perak Jombang.

ps mojoagung 2

Tim KPU Jombang PPK Mojoagung, Panwascam Mojoagung,PPS Mojoagung, PPL mojoagung laksanakan Sosialisasi Grebek Pasar

Rita Darmawanti  selaku Angota PPK Divisi SDM dan Parmas mengatakan sosialisasi tersebut sebagai langkah mengingatkan masyarakat Mojoagung, untuk ikut berpartisipasi dan memeriahkan pesta demokrasi pada Pilkada Serentak yang digelar 27 Juni 2018. Agar masyarakat tidak lupa dan menggunakan hak pilihnya, “Dipilihnya pasar Mojoagung  tersebut terdapat aktivitas masyarakat yang cukup ramai, untuk menyampaikan sosialisasi tentang Pilkada Serentak 2018.”Ujar Rita saat grebek pasar di pasar Mojoagung.

ps mojoagung1

Grebek Pasar Di Pasar Mojoagung

KPU Jombang membagikan brosur dan sosialisasi pilkada serentak 2018, serta pembagian doorprize pada masyarakat yang bisa menjawab kuis seputar pilkada serentak di bantu PPK serta PPS se-kecamatan Mojoagung. Dengan tujuan tak lain adalah untuk menarik perhatian masyarakat guna mengajakan mencoblos pada tanggal 27 Juni 2018.

Untuk diketahui, Pilkada Jombang  diikuti tiga pasangan calon. Pasangan nomor urut pertama adalah Hj Mundjidah Wahab – Sumrambah, pasangan nomor urut dua, Drs. Ec Nyono Suharli Wihandoko – Drs. Subaidi,M.Si dan pasangan nomor urut ketiga DR Safiin SH.MM.MH  – H. Choirul Aman ST. (agus).

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *