PPK Ploso Adakan Nobar Debat Publik

kpu-jombangkab.go.id.Puluhan anggota PPS se Kecamatan Ploso  nonton bareng debat publik yang pertama Calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang yang diselenggaran oleh PPK Ploso. Sabtu(12/5). Bahwa debat publik yang digelar oleh KPU Jombang bekerja sama dengan TV9  yang  disiarkan secara langsung dengan mengusung tema Memajukan Daerah untuk Meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Jombang.”

plosoploso 1

Bertempat di Pendopo Kecamatan, nonton bareng tersebut dihadiri PPK Ploso, Muspika, PPS se Kecamatan Ploso, PPL se Kecamatan Ploso, tokoh pemuda dan masyarakat sekitar dengan tujuan untuk mengetahui visi, misi dan program pasangan calon kepada masyarakat Jombang, yang akan bertarung untuk memperebutkan kursi kepemimpinan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Disamping itu pula kegiatan Nobar Debat merupakan Instruksi KPU Jombang

Ustadz Natsir, M.Pd. Ketua PPK Ploso mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberi pengetahuan terhadap masyarakat .“Saya sangat senang dengan langkah pengenalan para paslon agar para masyarakat tahu visi misi paslon untuk lima tahun kedepan” Ujar Natsir. (agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *