PPK –PPS Sumobito Gelar Nobar Debat Pemilihan Bupati Jombang

kpu-jombangkab.go.id. PPK Sumobito gelar nonton  bareng debat publik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang  putaran pertama, dengan memerintahkan PPS untuk mengajak masyarakat, timpaslon maupun muspika setempat yang di siarkan langsung oleh TV9.Sabtu (12/5).

1

Acara nonton bareng ini sesuai dengan arahan  KPU Jombang  guna mendorong sosialisasi visi, misi dan program pasangan calon kepada masyarakat Jombang. Tempat nonton bareng debat dapat dilaksanakan di Halaman, Pendopo Aula Kecamatan Sumobito, dan Acara nonton bareng ini tersebar di sejumlah titik di dua puluh satu  desa Se-Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang. Acara nobar di desa di koordinir oleh PPS setempat tersebut menarik perhatian warga.

2356

“Kami akan menggelar acara nonton bareng di Kecamatan Sumobito dengan mengundang tim paslon di tingkat kecamatan, Kapolsek dan Danramil, warga Sumobioto  yang ingin menonton bisa ikut nonton bareng di desa masing-masing juga mengadakan nonton bareng juga ,” Ujar Hadikin Setyo Putro Ketua PPK Sumobito

78910

Debat publik Pasangan  Bupati dan Wakil Bupati Jombang  digelar pada pukul 19.30 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB. Debat terbuka itu akan diikuti tiga pasangan calon, yaitu pasangan Hj Mundjidah Wahab – Sumarambah  Pasangan  Drs Nyono Suharli Wihandoko  – Drs M Suabidi M.si, dan Pasangan DR Syafiin SH,MM – H Choirul Anam ST, Debat Publik Pasangan Calon ditayangkan secara langsung oleh statsiun TV9.(agus).

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *