PPK –Warga Wonosalam Nobar Debat Kandidat

kpu-jombangkab.go.id. PPK Wonosalam  gelar nonton bareng (nobar) Debat Kandidat Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang  putaran pertama dengan masyarakat, timpaslon maupun muspika setempat, acara  digelar di pendopo kecamatan wonosalam yang disiarkan langsung oleh TV9. Antusias warga nobar debat publik untuk tiga Paslon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang  putaran pertama, tersebut terlihat saat datang ke lokasi nobar. Dimana di Kecamatan Wonosalam terdapat 9 desa secara serentak nobar debat kandidat bersama di pendopo kecamatan.

wonosalam

Antusias nobar debat warga sangat tinggi di pendopo kecamatan Wonosalam

Imam Wahyu Widayat mengatakan suksesnya nobar ini berkat peran aktif dari PPS yang turun langsung mengajak warga untuk ikut nobar, “Ini dilakukan agar masyarakat bisa melihat dan mendengar langsung visi misi dari pasangan calon.” Ujar Imam.

Debat publik sendiri dimulai pukul 19.30 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB. Diikuti tiga pasangan calon, yaitu pasangan Hj Mundjidah Wahab – Sumarambah  Pasangan  Drs Nyono Suharli Wihandoko  – Drs M Suabidi M.Si, dan Pasangan DR Syafiin SH,MM – H Choirul Anam ST. Antusias nobar warga sangatlah tinggi, tak heran banyak yang hadir dalam menyaksikan debat yang didatangi oleh sejumlah warga. “Kami sendiri tidak memprediksi jumlah warga yang ikut nobar sebanyak ini, merupakan  bagian cara kami memberikan sosialisasi pada  warga terus berlanjut hingga menjelang hari pencoblosan, ” Ujar Kukuh Irijanto S.Pd Divisi SDM dan Parmas PPK Wonosalam.(agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *