Aparat Bantu Jalanya Grebek Pasar

diwek 1

Kapolsek Diwek AKP Bambang SB. SH, Danramil Diwek dalan Acara Grebek Pasar di Pasar Cukir

kpu-jombangkab.go.id. Kapolsek Diwek AKP Bambang SB. SH pimpin pengamanan lalulintas Grebek Pasar dalam rangka Sosialisasi Pemilihan Bupati dan wakil  Bupati Jombang  2018 di Pasar Cukir Diwek Jombang, Senin ( 14/5) Hadir pada acara tersebut PPK Diwek,PPS Ketua Panwas Kecamatan Diwek, Kapolsek Diwek dan pedagang dan pengunjung pasar warga masyarakat sekitar.
Abdul Kharis Fanani PPK Diwek  menyampaikan banyak terima kasih kepada KPU Jombang, Polsek Diwek, Panwascam Diwek, PPS,PPL dalam kegiatan grebek pasar di wilayah Diwek dan  mengingatkan kepada pedagang dan pengunjung pasar Cukir bahwa pada hari Rabu, 27 Juni 2018  akan dilaksanakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur dan Pemilihan bupati dan wakil Bupati Jombang  tahun 2018, “untuk warga yang sudah memiliki hak pilih supaya gunakan haknya jangan sampai golput, semoga dalam pelaksanaannya berlangsung lancar dan sukses, “ Ujar Kharis Fanani

diwek 2

Cak Krisna MC KPU pembagian doorprize pada masyarakat yang bisa menjawab kuis seputar pilkada serentak di Pasar Cukir

Kapolsek Diwek  AKP Bambang SB. SH yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan beberapa pesan-pesan kepada warga terkait keamanan acara grebeg pasar yang dilakukan di pasar Cukir, agar mengunakan hak pilihnya serta mematuhi peraturan lalulintas diwilayah pasar cukir  karena padatnya volume kendaran yang lewat ,“ Ujar Bambang.(agus).

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *