Sukseskan Pilkada KPU Grebek Pasar 3 titik di Mojoagung

kpu-jombangkab.go.id. KPU Jombang gelar  grebek pasar di wilayah Mojoagung, hal tersebut dilakukan KPU Jombang untuk menyapa para pedagang dan masyarakat untuk berperan aktif dalam pesta demokrasi. Grebek Pasar sendiri dikemas dengan andalan hiburan dangdut dan pemberian ‘door prize’ sebagai daya tarik bagi warga pengunjung pasar maupun diterminal Mojoagung. Selasa (15/5).

agung 1

Drs M Fatoni, MM diviisi SDM dan Parmas KPU Jombang mengatakan  sosialisasi grebek pasar tersebut sebagai langkah untuk  mengingatkan warga bahwa pada 27 Juni 2018 mendatang di Kabupaten Jombang akan berlangsung pesta demokrasi pemilihan  Bupati dan wakil Bupati.”Maksudnya supaya masyarakat yang mempunyai hak pilih tidak lupa untuk menggunakan hak pilihnya,”Ujarnya.

agung 2

Untuk sosialisasi di pasar Mojoagung, Pasar Mojotrisno atau terminal dan pasar hewan Gambiran, KPU menerjunkan para komisioner  staf KPU, PPK, PPS. Mereka berkeliling kedalam pasar menyambangi warga pedagang dan pembeli, dengan menempel stiker dan membagikan brosur ajakan kepada masyarakat untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang  2018  bertujuan agar masyarakat di sekitar pasar dan terminal, bisa selalu ingat pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018, untuk datang ke TPSnya masing-masing.( agus)

 agung 3

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *