Nobar final Liga Champion sembari melakukan sosialisasai Pilkada Serentak 2018

 

nobar bola perak.4jpeg

kpu-jombangkab.go.id. Kapan lagi bisa nonton bareng final Liga Champion sembari melakukan sosialisasai pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Bupati dan wakil Bupati Jombang.Sabtu ( 26/5)

nobar bola perak.1jpeg

PPK Perak bersama Masyarakat pencinta bola mengadakan acara nonton bareng partai final Piala Champion 2018 antara Liverpool dan Real Madrid di Pendopo Kecamatan Perak Jombang. Acara nobar ini akan diawali dengan Sosialisasi  sosialisasai pemilihan Bupati dan wakil Bupati Jombang. selain sosialisasi, acara juga akan diisi dengan games-games menarik seputar pilkada dan makan bersama.

nobar bola perak.2jpeg

PPK Perak Divisi SDM dan Parmas Lucky Akhmad Fridayanto, nobar final Liga Champion sebagai salah satu upaya dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam  Pemilihan Bupati dan wakil  Bupati Jombang  2018, melalui sosialisasi nonton bareng final Liga Champion dianggap potensial untuk tempat sosialisas yang merupakan salah satu tempat berkumpulnya orang-orang,” ujar  Lucky Akhmad Fridayanto.

nobar bola perak.3jpeg

Setelah menyaksikan pertandingan para Liverpudlian dan Los Blancos yang hadir tukar menukar kaos kesukaan masing –masing (agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *