PPK Plandaan Rakor Pembentukan KPPS

kpu-jombangkab.go.id. Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) merupakan ujung tombak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan KPPS lah yang bisa menyelenggarakan pemungutan suara pada Pilkada Serentak   2018. Hal ini perlu dilakukan dengan tujuan menyatukan program KPU dengan PPK Kecamatan dan selanjutnya PPK Kecamatan melakukan perekrutan KPPS, Minggu ( 27/5)

raker ppk plandaan.1jpeg

PPK Kecamatan Plandaan  mengadakan Rapat Koordinasi dengan PPS untuk membahas persiapan pembentukan petugas KPPS, dalam acara rakor tersebut dihadiri dari semua anggota PPK,PPS Sekcam Kecamatan Plandaan .

Chusnul Djaizah, SH.Ketua PPK Plandaan mengatakan dalam perekrutan petugas KPPS harus sesuai dengan prosedur dari KPU dengan  melibatkan PPK, Kepala Desa (Kades) semua PPS yang ada diwilayah Kecamatan Plandaan, untuk pembuatan SK petugas KPPS serta yang melantik petugas KPPS adalah PPS.” Ujar Chusnul

raker ppk plandaan.2jpeg

PPK Kecamatan Plandaan  dalam rakor tersebut menghimbau kepada PPS agar selalu berkoordinasi dengan PPK maupun KPU jika terjadi permasalahan dan harus menyukseskan Pilkada Serentak 2018.( agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *