KPPS Di Kecamatan Plandaan Dilantik

 

plantikan kpps plandaan1plantikan kpps plandaan5plantikan kpps plandaan13plantikan kpps plandaan11plantikan kpps plandaan16plantikan kpps plandaan6kpu-jombangkab.go.id. PPK Plandaan secara bergiliran hadiri pelantikan  Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Yang diselengarakan di desa masing-masing Sebanyak 67 Ketua KPPS yang dilantik. Dengan jumlah 469  anggota dan ketua KPPS di Kecamatan Plandaan, Rabu (30/5). Hampir semua KPPS dilantik oleh PPS desa masing-masing  atas nama KPU Jombang yang sebagian disaksikan anggota PPK Plandaan . Acara pelantikan dihadiri oleh anggota PPS dan sekretariat desa masing-masing, tiga pilar, PPL, dan Ketua BPD.

plantikan kpps plandaan1

Chusnul Djaizah, SH Ketua PPK Plandaan mengatakan bahwa tugas KPPS merupakan ujung tombak sukses atau tidak suksesnya pelaksanaan Pilkada serentak 2018.”  saya berharap KPPS bisa solid dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan undang-undang, bahwa nantinya di TPS harus aksesibel untuk penyandang disabilitas, karena hal tersebut merupakan bentuk salah satu bentuk pelayanan yang harus dilakukan oleh anggota KPPS,” Ujarnya

plantikan kpps plandaan

Suyono, S.Hut Ketua PPS Pojok Klitik Plandaan menambahkan bahwa KPPS merupakan sebagai petugas di garda paling depan yang langsung melayani pemilih. Oleh karena itu, KPPS harus mampu dan bisa menjalankan tugas sesuai dengan aturan dan prosedur yg telah ditetapkan oleh KPU.” Ujar Suyono.( agus)

plantikan kpps plandaan4

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *