Surat Suara Pilgub Jatim 2018, Mulai Di Sortir dan Dilipat

kpu-jombangkab.go.id. Sebanyak 1.005.168 lembar surat suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang dikemas 502 box, tiba di Gedung Olahraga Jombang (GOR) Jombang, Kamis (31/5) sekitar pukul 10.30 WIB. Pengiriman logistik menggunakan truk box dan bersegel. Surat suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, begitu tiba langsung disortir dan dilipat  dengan melibatkan secara langsung masyarakat  Jombang.

ss pilgub tiba3.jpeg

Ketua KPU Jombang Muhaimin Shofi yang damping Kasubag Umum Heri Subagyo, proses sortir dan lipat 1.005.168 lembar surat suara yang dikirim dalam 502 kardus itu diperkirakan selesai beberapa hari mendatang. “Waktu Tiga untuk proses pelipatan, juga sortir surat suara Pilgup seperti, ada lubang, gambar burama atau robek maka akan kita anggap barang tidak terpakai,” Ujar Muhaimin

ss pilgub tiba5.jpeg

Untuk surat suara untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang di sortir sesuai dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang ditambah sebanyak 2,5 persen dari jumlah DPT sejumlah 977.676 pemilih, dengan jumlah 2.147 TPS Untuk Surat Suara 1,005,168 lembar surat suara.(agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *