Persiapan Debat Publik II,KPU Rakor Dengan Intansi Terkait

kpu-jombangkab.go.id. KPU Jombang  melaksanakan rapat koordinasi (rakor) dengan seluruh komisioner, sekretaris  staf dan Istansi  terkait di ruang  KPU Jombang pada Kamis (7/6) . Rakor tersebut untuk mengecek kesiapan pelaksanaan debat publik kedua  pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Jombang.

rakor deg polres debat

M Fatoni  menyampaikan tema debat yang diangkat pada debat tahap kedua tersebut, yakni Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat dan Menyelesaikan Permasalahan Daerah kemudian menyampaikan juga bahwa acara akan disiarkan Live di Jtv, Ringincontong Tv dan BBS Tv.

rakor deg polres debat.jpeg1

Tim Paslon  menyampaikan harapannya terkait rombongan Paslon  ditambah dari jumlah yang sebelumnya telah ditentukan KPU, yang sebelumya 50 orang ditambah 10  menjadi 60 orang. Adapun beberapa hal yang dibahas dalam  rapat koordinasi tersebut, yakni Tempat keamaman parkir paslon, tim pendukung dan jumlah rombongan paslon hanya sebanyak 60 orang belum termasuk Paslon dan terkait registrasi untuk masuk kedalam forum akan lebih tertib dengan melibatkan aparat keamanan.

 

 

 

 

Hadir dalam Rapat Koordinasi ini, yakni  Kodim Jombang dan Polres Jombang, Kejaksaan Jombang,  Kesbangpol Jombang, Panwas Kabupaten Jombang. M fatoni  menambahkan, dirinya berharap ketiga  paslon dapat menuangkan gagasan dan ide-idenya secara maksimal dan optimal agar masyarakat bisa menentukan siapa yang akan dicoblos saat pemungutan suara kelak.(agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *