Persiapan Logistik Pilkada Serentak 2018

kpu-jombangkab.go.id Pilkada serentak 27 Juni tingal menghitung hari. KPU Jombang mematangkan persiapan logistic, kini pihaknya pun sedang mempersiapkan logistik pendukung lainya, seperti sampul hingga setting kotak dan bilik suara. Surat suara sudah kita set per TPS. Hal lain, seperti sampul mulai kita seting hari ini langsung masuk ke kotak suara. Selasa (11/6).

log

Heri Subagyo Kasubag Umum Keuangan dan Logistik KPU Jombang menambahkan  untuk logistik berupa alas coblos dan gembok yang baru tiba di KPU Jombang, langsung diset sesuai kebutuhan. Sedangkan untuk formulir dan sampul yang diadakan di Jombang sementara sedang proses. “Mudah-mudahan sebelum kuningan sudah selesai,” Ujarnya.

log siap

Ia menambahkan, terkait kesiapan bilik juga KPU Kabupaten Jombang siapkan, yang telah dipilah-pilah sesuai jumlah yang ditetapkan. Kesiapan logistik dilakukan, demi kelancaran dan suksesnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jombang, Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018 . Seperti diketahui, jumlah TPS di Kabupaten Jombang sebanyak 2.147 TPS dengan DPT di Kabupaten Jombang berjumlah sebanyak 977.676 3 pemilih. Terdiri dari pemilih Laki-laki sebanyak 488.066 orang serta pemilih Perempuan sebanyak  489.610 orang yang tersebar di 306 desa .(agus).

log siap.jpeg2

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *