Bagi Takjil Sekaligus Sosialisasi Pilgub Jatim 2018

kpu-jombangkab.go.id. Dalam rangka menyapa masyarakat lebih dekat, serta mengingatkan untuk hadir ke TPS tanggal 27 Juni mendatang, KPU Jombang  membagikan takjil dan kertas contoh surat suara  kepada warga yang melintas di Jl.Gus Dur  tepatnya depan Pemkab GOR Jombang, untuk tidak golput pada Pilgub Jatim dan Pilbup Jombang  2018,Rabu (13/6). Ada 300 paket takjil yang bagikan kepada masyarakat yang kebetulan melintasi lokasi kegiatan tersebut. Selain membagikan takjil, KPU Jombang  juga menyelipkan pesan agar masyarakat turut menyukseskan Pilkada Serentak  dengan menggunakan hak pilihnya pada hari pencoblosan.

bagi takjil.jpeg1

Sosialisasi mobile branding salah satu tujuanya adalah mendekatan pada masyarakat , lebih akrab apalagi di bulan ramadhan ini. Mengingatkan mereka supaya jangan lupa datang ke TPS pada 27 Juni mendatang pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim,” Ujar M Fatoni Komisioner KPU Jombang Divisi SDM dan Parmas.

bagi takjil.jpeg2

Ia berharap, momentum Pilkada Serentak 2018 yang pelaksanaannya hanya beberapa hari setelah Idul Fitri nanti, membawa kesejukan bagi warga Jombang  maupun Jatim. ”Siapapun yang terpilih nanti hendaknya menjadi teladan dan contoh serta bisa merangkul seluruh masyarakat, sehingga suasana tetap kondusif, aman, nyaman, dan tenteram,” Ujarnya.

 

Dengan  brosur yang dibagikan dalam bingkisan Takjil kepada masyarakat. Dengan harapan, pesan yang termuat dalam brosur itu bisa tersampaikan dan pilkada serentak  berjalan sukses.(agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *