KPU Jatim Lakukan Monitoring Kesiapan Logistik Pilkada Serentak

kpu-jombangkab.go.id.Dalam rangka persiapan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jatim, Bupati dan Wakil Bupati Jombang ,KPU Jatim  dalam hal ini diwakili oleh Gogot Cahyo Baskoro, S.Sos. melakukan monitoring kesiapan logistik KPU Kabupaten Jombang,Rabu (13/6).

monitor log

Dalam kesempatan tersebut, Gogot Cahyo Baskoro, meninjau gudang logistik KPU Kabupaten Jombang dan GOR tempat logistik KPU Jombang. Selain itu dilakukan juga pemetaan logistik mulai dari distribusi hingga inventarisasi masalah dalam bidang logistik .

Muhaimin Shofi yang mendampingi Gogot Cahyo Baskoro, S.Sos perwakilan KPU Jatim  mengatakan bahwa pemetaan jalur distribusi yang berat, berdasarkan kondisi jalan dan perkiraan cuaca saat pendistribusian. “Kondisi jalur distribusi tergantung pada kondisi jalan dan jarak tempuh  saja, bahwa terdapat satu dusun dalam Kabupaten Jombang  yang tidak bisa di tempuh dengan kendaraan khusus. Dusun Nampu dan Dendeng Kecamatan Plandaan ini hanya bisa dilalui dengan cara naik sepeda motor”, Ujar Muhaimin

monitor log.jpeg1

Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik KPU Jombang , Heri Subagyo  menambahkan bahwa pengepakan surat suara sudah dilaksanakan  di Gudang KPU dan GOR Jombang Jl. Gusdur Jombang. “Sampai saat ini bebrapa logistik seperti sampul, formulir, bilik suara, kotak suara, segel, tinta dan logistik lainnya sudah selesai dimasukan kotak”, Ujarnya.(agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *