Rapat Koordinasi Distribusi Logistik Pilkada

kpu-jombangkab.go.id. KPU Jombang  menggelar Rapat Koordinasi ( Rakor) Distribusi Logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim,Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang Tahun 2018, di ruang HKM KPU Jombang, Kamis (21/6). Rakor dipimpin Ketua KPU Jombang, Muhaimin Shofi, diikuti anggota komisioner lainnya, Sekertaris KPU, Panwaslukab, Ops dan Kasat Intel Polres Jombang, Kapolsek, Danramil dan Ketua PPK se-kabupaten Jombang

Muhaimin Shofi mengatakan maksud dan tujuan mengundang semua pihak baik penyelenggara maupun aparat, untuk pesiapan kita dalam, distribusi Logistik Pilkada Serentak yang akan di laksanakan pada tgl 27 juni 2018 ,terkait dengan logistik pilkada serentak tata cara pendistribusian dan jadwal sesuai dengan tahapannya yang sudah di tetapkan mulai dari pendistribusian dari KPUD ke PPK dan Ke PPS sampai ke TPS dan Sampai Pada Pelaksanaan Pemilihan/Pencoblosan dan Selesai Pemilihan,” Ujar Muhaimin Shofi.

rakor log

Ketua KPU Jombang, Muhaimin Shofi meminpin Rakor

rakor log 1

Rakor dipimpin Ketua KPU Jombang, Muhaimin Shofi, diikuti anggota komisioner lainnya, Sekertaris KPU, Panwaslukab, Ops dan Kasat Intel Polres Jombang, Kapolsek, Danramil dan Ketua PPK se-kabupaten Jombang

Ia memaparkan jadwal distribusi logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim,Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang Tahun 2018 menggunakan empat armada truk yang dimulai hari jumat tanggal 22 Juni meliputi kecamatan Mojoagung, Peterongan, Sumobito, Mojowarno, Mgoro, Diwek. Pada hari sabtu 23 Juni meliputi kecamatan Kesamben, Gudo, Jogoroto, Megaluh, Perak, Bareng. Pada hari Minggu  24 Juni meliputi kecamatan Wonosalam, Tembelang, Bandar, Ploso, Kabuh, Kudu,Plandaan dan Ngusikan.Untuk Kecamatan Jombang Pada hari Senin 25 Juni, “ kesemuanya dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai kesemua logistic dari GOR ke kecamatan masing-masing,” Ujar Muhaimin.

Kabag Ops Polres Jombang, Kompol Kusen Hidayat mengatakan, terkait tugas pengawalan Logistik Pilkada Serentak sudah di susun sesuai dengan kebutuhan dalam SOP, Pihak Polri akan di bantu juga oleh Pihak TNI dan ini sudah dikoordinasikan semua, “ pihaknya mengharapkan kerja samanya kepada instansi terkait dapat terlibat aktif pada pelaksanaan dan mendukung agar pilgub dapat berjalan lancar, aman dan sukses,”  ujarnya.

rakor log 2

Sementara itu angota Panwaslukab Jombang , Ahmad Udi Masjkur, bahwa tugas Panwas adalah sebagai pihak pengawasan untuk pelaksanaan Pilkada Serentak 2018, sesuai dengan tahapan dan SOP Panwas .(agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *