Apel Bersama dan Halal bihalal Kesiapan Pilkada Kecamatan Plandaan

kpu-jombangkab.go.id Apel Kesiapan Linmas Kecamatan Pladaan  menjelang Pilkada Gubernur dan wakil Gubernur Jatim, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang tahun 2018 bertempat di lapangan Plandaan, Jumat (22/6). Apel bersama tersebut dihadiri oleh PPK,PPS,Panwascan,PPL Muspika dan petugas pam tps di wilayah kecamatan plandaan rangka kesiapan dan cek menjelang Pilkada gubernur dan wakil gubernur jatim, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang tahun  2018.

pam apel plandaan.jpeg1

Apel Pam Linmas dengan hala bihalal diahiri acara dan koordinasi muspika dan instansi terkait

Kapolsek Plandaan AKP. H. Gatot Sudiyoto yang memimpin apel mengucapkan terima kasih  atas kesiapan anggota Linmas hingga saat ini, lakukan langkah keamanan dan ketertiban jelang pilkada serentak 2018 kepada berbagai elemen masyarakat, juga menyampikan agar keluarga selalu di jaga dari upaya penyalahgunaan narkoba dan penyakit masyarakat seperti miras dan berbagai jenis perjudian. Dalam hal berkendara juga hendaknya selalu patuh pada peraturan berlalu lintas untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan,” Ujarnya.

pam apel plandaan

Ia Kembali mengingatkan  tugas pokok Linmas adalah pengamanan pergeseran logistik, pengamanan pelaksanaan pungut suara dan pergeseran hasil pungut suara bergeser dari TPS ke PPS. Tentunya dengan tugas pengamanan tsb betul- betul harus serius dan memperhatikan keamanan atas surat suara dan semua yang ada di TPS, “Meskipun dari unsur yang berbeda, marilah kita jaga soliditas, jalin kekompakan dan kerjasama serta berikan yang terbaik demi mendukung suksesnya Pemilukada nantinya”, Ujar Gatot.

Sebanyak 172 linmas hadiri apel tersebut yang dilanjudkan dengan hala bihalal  diahiri acara dan koordinasi muspika da instansi terkait.(agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *