Apel Gabungan Persiapan Penertipan APK

kpu-jombangkab.go.id. Sesuai dengan Peraturan KPU Nomor 4 Tahun 2017 tentang Kampanye, menerangkan bahwa Alat Peraga Kampanye (APK) akan diturunkan jika sudah masuk pada masa tenang, yang dimulai pada tanggal 23 Juni 2018  pada pukul 00:00 WIB, setelah itu akan dilakukan penertiban. Sabtu(23/6).

apel pembersihan apk

Apel Gabungan Persiapan Penertipan APK

Ketua KPU Jombang ┬áMuhaimin Shofi mengatakan, pada masa tenang menjelang pemilukada, untuk APK yang sudah terpasang harus dibersihkan. “Seperti baliho, spanduk dan umbul-umbul masing-masing paslon agar dilepas atau dibersihkan,” Ujar Muhaimin Shofi ketika apel persiapan pembersihan APK di halaman KPU Jombang

apel pembersihan apk.jpg1.jpg2

Ketua KPU Jombang Pimpin Apel Gabungan Persiapan Penertipan APK

Anggota panwaskab Ahmad Udi Masjkur, menegaskan, semua alat peraga masing-masing paslon pada masa tenang harus bersih dan dan tidak ada yang terpasang lagi. ” Apabila ada APK yang masih terpasang pada masa tenang maka paslon tersebut akan dikenakan sangsi.

bersih apk 1

Penertiban APK oleh petugas satpol PP Jombang

Diharapkan pada masa tenang  masing-masing paslon agar siap untuk melepas dan membersikan APK, Pihaknya berharap untuk perwakilan masing-masing paslon jugak ikut serta dalam monitoring alat peraga kampanye di wilayahnya masing-masing.(agus).

bersih apkbersih apk 2jpeg

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *