Jelang pemungutan Suara KPU Gelar Sosialisasi Out Door Pilgub Jatim

kpu-jombangkab.go.id. Jelang Pemungutan Suara, Pilkada KPU Jombang melakukan sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang akan berlangsung 27 Juni 2018 dengan berorasi dengan  membagikan poster dan hadiah  sosialisasi yang bertajuk Nyoblos Gembira di gelar pada hari Sabtu (23/8), mulai pagi hingga malam hari,di Pertigaan Kebon rojo, Pasar Perak Jombang dan di Alon-alon Jombang.

sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang bertajuk Nyoblos Gembira

Pengunjung alon-alon Jombang diajak berdialog  seputar pilkada dengan diiringi alunan musik dangdut, menjadi daya tarik dan ramai pengunjung, malam minggu. Selain itu masyarakat juga dihimbau agar menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur mendatang serta menjadi pemilih yang cerdas.

 

“Ayo gunakan hak pilih bapak /ibu/adik  dengan cara mendatangi TPS di sekitar tempat tinggal anda, pada tanggal 27 juni 2018. Pilihlah pemimpin yang terbaik menurut bapak-ibu sekalian, karena suara kita menentukan kemajuan Provinsi Jawa Timur yang kita cintai ini lima tahun ke depan,” Ujar crew  KPU dalam orasinya di hadapan pengunjung alon-alon Jombang

nyoblos gembira.jpg1

Pegawai KPU Jombang di hadapan pengunjung alon-alon Jombang

Senada dengannya, Ketua Divisi Partisipasi Masyarakat KPU Jombang M Fatoni  menghimbau agar masyarakat pro-aktif mengecek di kedesa masing-masing, sudah atau belum terdaftarkahsebagai pemilih dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, apabila sdh terima C6 jangan lupa tanggal  27 Juni 2018 datang ke TPS,” Tegasnya.

nyoblos gembira.jpg2

Crew KPU Jombang sambil membagikan hadiah dialon-alon Jombang

“Selamat malam bapak-ibu, kami dari KPU Jombang bermaksud menyampaikan sosialisasi agar kita semua yang ada di sini menjadi tahu bahwa tanggal 27 Juni 2018 adalah hari pencoblosan. Ada dua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur,” teriaknya Crew KPU Jombang sambil membagikan hadiah.(agus)

nyoblos gembira.jpg3

Aparat Kepolisian memantau jalanya Sosialisasai di malam hari di alon-alon Jombang

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *