Tim Paslon Serahkan LDK ke KPU Jombang

kpu-jombangkab.go.id. KPU Jombang  menerima  laporan pengeluaran dan penerimaan dana kampanye (LPPDK), seluruh tim paslon  pemilihan Bupati dan wakil Bupati Jombang pada hari minggu tanggal 24 Juni 2018.“Laporan tersebut akan kami tunggu di KPU sampai dengan pukul 18.00 WIB,” ujarnya Athoilah Komisioner KPU Divisi Hukum.

lap lpdk paslon 1

tim paslo 1 diwakili Djafar Shodik menyerahkan LDK ke KPU

Hal tersebut menjadi penting untuk dilakukan oleh para paslon agar dapat mematuhi aturan untuk melengkapi laporan LPPDK, sebab pada tanggal 25 Juni kami harus menyerhakan LPPDK paslon kepada kantor akuntan publik yang sudah kita tetapkan.

lap lpdk paslon 2

tim paslo 2 diwakili Masud Zhuremi menyerahkan LDK ke KPU

Alhamdulilah, Semua paslon Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Jombang sudah menyerahkan  laporan LPPDK sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan, apabila ada paslon yang tidak mengirimkan akan ada sanksi administrasi yang bisa diterima oleh paslon.“Sanksi administasi itu cukup berat yakni berupa pembatalan paslon, sehingga LPPDK ini harus menjadi perhatian serius oleh paslon untuk ditaatati,” Ujar Athoilah seusai menerima LPPDK semua Paslon.(agus).

lap lpdk paslon 3

tim paslo 3 diwakili Iwan Setiawan menyerahkan LDK ke KPU

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *