Dengan Pengawalan Bhabinkamtibmas dan Babinsa PKK Distribusikan Logistik

kpu-jombangkab.go.id  Aparat kepolisian dan Koramil Kudu melakukan pengawalan dengan ketat agar seluruh logistik bisa sampai dengan utuh, tanpa ada gangguan. Adapun jenis-jenis logistik Pilkada, yaitu kotak suara, bilik suara, stiker, gembok dan anak kunci dan surat suara.ke desa desa di Kecamatan Kudu. Senin (25/6).

kudu 1kudu 2

`Anggota PPK Kudu Yoyok Edi Purnomo menerangkan didistribusikan alat kelengkapan TPS, antara lain paku, karet, kantong plastik, bantalan, lem, spidol, bolpoin, tinta sidik jari, segel pemilu, alat bantu tuna netra, tanda pengenal, buku pedoman KPPS, hologram dan Salinan Daftar Pemilih Tetap (SDPT).” Ujarnya.

kudu 3kudu4

Wakapolsek Kudu, Iptu Ahmad sudah memerintahkan personelnya untuk mengamankan pendistribusian logistik Pilkada Serentak . Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama di perjalanan menuju kantor desa atau kelurahan.”Logistik Pilkada Sentakyang sudah tiba di desa atau kelurahan diterima oleh KPPS. Kemudian untuk pengamanan logistik dimasing-masing desa atau kelurahan dijaga oleh Linmas desa setempat yang diawasi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa,” Ujarnya(agus)kudu5

 

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *